KASAT BINMAS POLRES TEBING TINGGI TANAMKAN SEMANGAT ANTI NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA PADA GENERASI MUDA SMP NEGERI 9 TEBING TINGGI - SMP NEGERI 9 TEBING TINGGI

Cari Blog Ini

Terbaru

Total Tayangan Halaman

Senin, 10 Juni 2024

KASAT BINMAS POLRES TEBING TINGGI TANAMKAN SEMANGAT ANTI NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA PADA GENERASI MUDA SMP NEGERI 9 TEBING TINGGI

Tebing Tinggi, 10 Juni 2024 - Upacara bendera hari Senin di SMP Negeri 9 Tebing Tinggi berlangsung khidmat dengan kehadiran Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP BSM Tarigan, sebagai pembina upacara (10/6). Dalam amanatnya, AKP BSM Tarigan memberikan motivasi kepada para siswa untuk terus giat belajar dan menaati serta menghormati para guru.

AKP BSM Tarigan juga mengingatkan para siswa untuk menjauhi narkoba dan kenakalan remaja lainnya seperti mabuk-mabukan, geng motor, tawuran, bullying antar pelajar, penyebaran berita hoaks, dan sebagainya. Beliau menghimbau para siswa untuk selalu fokus pada pendidikan dan meraih cita-cita mereka di masa depan.

Upacara bendera ini diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan staf SMP Negeri 9 Tebing Tinggi. Para siswa terlihat antusias mengikuti setiap prosesi upacara.

AKP BSM Tarigan adalah seorang perwira polisi yang bertugas di Polres Tebing Tinggi. Beliau dikenal sebagai sosok yang disiplin, tegas, dan peduli terhadap pendidikan anak-anak. Setelah upacara pagi ini, Beliau menjadi pembicara untuk memberi edukasi dan sosialisasi  kegiatan POLICE GO TO SCHOOL di SMP Negeri 9 Tebing Tinggi.








         



 
                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar