KASAT BINMAS POLRES TEBING TINGGI BERI EDUKASI DAN SOSIALISASI KEGIATAN POLICE GO TO SCHOOL DI SMP NEGERI 9 TEBING TINGGI - SMP NEGERI 9 TEBING TINGGI

Cari Blog Ini

Terbaru

Total Tayangan Halaman

Senin, 10 Juni 2024

KASAT BINMAS POLRES TEBING TINGGI BERI EDUKASI DAN SOSIALISASI KEGIATAN POLICE GO TO SCHOOL DI SMP NEGERI 9 TEBING TINGGI

Tebing Tinggi, 10 Juni 2024 - Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP BSM Tarigan, mengunjungi SMP Negeri 9 Tebing Tinggi dalam rangka kegiatan Police Goes To School. Kegiatan dibuka oleh Waka Sarana dan Prasarana SMP Negeri 9 Tebing Tinggi, Ibu Arina. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para siswa tentang berbagai hal, seperti:

  • Pentingnya mentaati peraturan dan hukum
  • Bahaya penyalahgunaan narkoba
  • Kenakalan remaja

AKP BSM Tarigan menyampaikan materinya dengan cara yang menarik dan interaktif, sehingga mudah dipahami oleh para siswa. Beliau juga memberikan contoh-contoh nyata dan mengajak para siswa untuk berdiskusi. Antusiasme para siswa terlihat dari banyaknya jawaban atas pertanyaan yang diajukan AKP BSM Tarigan. Hal ini menunjukkan bahwa mereka sangat tertarik dengan materi yang disampaikan.

Kepala SMP Negeri 9 Tebing Tinggi, Bapak Rahmadsyah Putra, menyambut baik kegiatan Police Goes To School ini. Beliau berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi para siswanya.

Kegiatan Police Goes To School ini merupakan salah satu upaya Polres Tebing Tinggi untuk menciptakan generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan taat hukum.

Kegiatan Police Goes To School ini patut diapresiasi dan telah dilakukan di sekolah-sekolah lainnya di kota Tebing Tinggi. 










         



 
                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar