TIM FUTSAL RAIH POSISI 8 BESAR PADA LOMBA FUTSAL ANTAR SMP - SMP NEGERI 9 TEBING TINGGI

Cari Blog Ini

Terbaru

Total Tayangan Halaman

Kamis, 30 Mei 2024

TIM FUTSAL RAIH POSISI 8 BESAR PADA LOMBA FUTSAL ANTAR SMP

Prestasi membanggakan diraih oleh SMP Negeri 9 Tebing Tinggi dalam ajang Lomba Futsal yang diikuti oleh seluruh SMP di Tebing Tinggi dan Sergai. Tim futsal SMP Negeri 9 Tebing Tinggi berhasil melaju ke babak 8 besar setelah menunjukkan permainan yang gemilang dan penuh semangat juang.

Lomba Futsal ini diselenggarakan oleh SMK YPD Kota Tebing Tinggi dan diikuti oleh puluhan tim futsal dari berbagai SMP di Tebing Tinggi dan Sergai. Perjalanan SMP Negeri 9 Tebing Tinggi dalam lomba ini tidaklah mudah. Mereka harus melalui babak penyisihan yang ketat dan berhasil mengalahkan beberapa tim kuat lainnya.

Mimpi tim futsal SMP Negeri 9 Tebing Tinggi untuk meraih juara di lomba futsal ini  harus pupus setelah mereka mengalami kekalahan. Tim futsal SMP Negeri 9 Tebing Tinggi harus mengakui keunggulan SMP Negeri 8 Tebing Tinggi.

Kekalahan ini menjadi pil pahit bagi tim futsal SMP Negeri 9 Tebing Tinggi dan para pendukungnya. Mereka telah berlatih keras dan menaruh harapan besar untuk meraih prestasi.

Kekalahan ini menjadi pelajaran berharga bagi tim futsal SMP Negeri 9 Tebing Tinggi. Mereka harus terus berlatih dan meningkatkan kemampuan mereka agar dapat meraih prestasi yang lebih baik di masa depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar