KEPALA SEKOLAH SMPN 9 TEBING TINGGI - SMP NEGERI 9 TEBING TINGGI

Cari Blog Ini

Terbaru

Total Tayangan Halaman

Selasa, 28 Mei 2024

KEPALA SEKOLAH SMPN 9 TEBING TINGGI

Bapak Rahmadsyah PutraS.Pd  adalah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara yang mulai bertugas di awal Mei 2024 menggantikan posisi Kepala Sekolah sebelumnya yaitu Bapak Ristua, S.Pd, MM yang telah memasuki masa pensiun. Sebelumnya beliau merupakan guru BK di SMP Negeri 4 Tebing Tinggi.

Bapak Rahmadsyah PutraS.Pd pernah mengikuti program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 7. Program ini membuka wawasan Pak Rahmadsyah tentang kepemimpinan pendidikan dan bagaimana menjadi pemimpin pembelajaran yang efektif. Beliau belajar banyak tentang kolaborasi, kepemimpinan yang inspiratif, dan bagaimana menciptakan lingkungan belajar yang berpusat pada murid.

Pengalaman Pak Rahmadsyah di PGP membuatnya semakin termotivasi untuk membawa perubahan di SMP Negeri 9 Tebing  Tinggi. Beliau ingin menciptakan sekolah yang ramah anak, menyenangkan, dan berfokus pada pengembangan karakter dan potensi murid. Beliau yakin bahwa dengan kepemimpinannya, SMP Negeri 9 Tebing  Tinggi dapat menjadi sekolah yang lebih baik dan berkarakter akhlak mulia. Sekolah berkarakter adalah sebuah konsep pendidikan yang menempatkan pengembangan karakter sebagai tujuan utama, di samping pendidikan akademik. Sekolah ini bertujuan untuk membentuk siswa yang tidak hanya cerdas dan berpengetahuan, tetapi juga memiliki nilai-nilai moral dan etika yang kuat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar